Alfi, I. (2020). Strategi Pesantren dalam Pemberdayaan Masyarakat pada Era Generasi 4.0. MATAN: Journal of Islam and Muslim Society, 2.
Alfi, I., & Saputro, D. R. (2019). Hambatan Komunikasi Pendamping Sosial. Al-Balagh: Jurnal Dakwah dan Komunikasi, 3(2), 193–210.
Aw, S. (2005). Komunikasi Efektif Untuk Mendukung Kinerja Perkantoran. Efisiensi-Kajian Ilmu Administrasi, 5(2).
Mulyana, Dedy. (2000). Ilmu Komunikasi : Suatu Pengantar.
Deraputri, G. N. I., Nurwati, N., & Resnawaty, R. (2017). Pemberdayaan Perempuan Melalui Program Pendidikan Kewirausahaan Kreatikf Terpadu Untuk Perempuan, Anak, dan Keluarga oleh Organisasi World Muslimah Fondation di Kampung Muka, Jakarta Utara. Prosiding Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, 3(3), 292. https://doi.org/10.24198/jppm.v3i3.13697
Eldridge, P. (1989). NGOs In Indonesia: Popular Movement or Arm of Government? The Centre of Southeast Asian Studies Monash University.
Indonesia, R. (2003). Undang-Undang nomor 17 tahun 2003 tentang. Keuangan Negara.
Kalida, M. (2004). Fundraising dalam Studi Pengembangan Organisasi Kemasyarakatan. Jurnal Aplikasi Ilmu-Ilmu Agama, 7(2).
Kasri, R. A., & Putri, N. I. S. (2018). Fundraising Strategies to Optimize Zakat Potential in Indonesia: An Exploratory Qualitative Study. Al-Iqtishad: Jurnal Ilmu Ekonomi Syariah. https://doi.org/10.15408/aiq.v10i1.6191
Kurniawan, L. J., & dkk. (2015). Negara Kesejahteraan dan Pelayanan Sosial. Instrans Publishing.
Kuswantoro, K., & Alfi, I. (2020). Strategi Keuangan UMKM Cilacap Menghadapi Pandemi Covid 19 (Studi Kasus UMKM Kabupaten Cilacap). Jurnal Teknologi dan Bisnis, 2(1), 40–51.
Lindahl, W. E., & Conley, A. T. (2002). Literature review: Philanthropic Fundraising. Nonprofit Management & Leadership, 13(1), 91.
Lynn H. Turner, R. W. (2008). Pengantar Teori Komunikasi Analisis dan Aplikasi, Penj: Maria Natalia Damayanti Maer. Salemba Humanika.
Marketing, P., Dan, S., Amil, O., Ghafur, A., & Sabri, H. (2017). Batusangkar International Conference II , October 14-15 2017 ( Study on Amil Zakat Agency of Tangerang Selatan) Batusangkar International Conference II , October 14-15 2017. 1997, 319–328.
Marwing, A. (2015). Pendekatan Psikologi dalam Peningkatan Fundraising Zakat. An-Nisbah: Jurnal Ekonomi Syariah. https://doi.org/10.21274/an.2015.2.1.199-226
Nurrohim, H., & Anatan, L. (2009). Efektivitas komunikasi dalam organisasi. Jurnal Manajemen Maranatha, 8(2), 11–20.
Pace, Rw. dan D. F. F. (2005). Penj: Deddy Mulyana. PT Remaja Rosda Karya.
Purwanto, D. (2006). Komunikasi Bisnis,: Vol. halm. (p. 11).
Ruliana, P. (2014). Komunikasi Organisasi: Teori dan Studi Kasus. PT Rajagrafindo Persada.
Sanit, A. (1995). Ormas dan Politik. Organisasi Studi Ilmu Pembangunan.
Sargeant, A. (2014). Fundraising management: Analysis, planning and practice. Routledge.
Sargeant, A., & Shang, J. (2010). Fundraising principles and practice (Vol. 17). John Wiley & Sons.
Sastropoetro, S. (1991). Propaganda Salah Satu Bentuk Komunikasi Massa. Alumni.
Suryanto. (2015). Pengantar Ilmu Komunikasi. Pustaka Setia.
UU No 17 tahun 2013 tentang organisasi kemasyarakatan. (2013).
Wibowo. (2013). Perilaku dalam Organisasi. Rajawali Perss.
Yusup, P. (2009). Ilmu Informasi, Komunikasi, dan Kepustakaan. Bumi Aksara.
Zainuddin, D. (2016). Analisis Penanganan Konflik antar organisasi Kemasyarakatan di Sumatera Utara (Medan) dan Jawa Tengah (Surakarta). Jurnal HAM. https://doi.org/10.30641/ham.2016.7.67